Minggu, 10 Agustus 2008

Starting Point

Setelah berpetualang 3 tahun di dunia maya untuk mencari nafkah sampingan, dan meneguk pengalaman (air kali diteguk :) ), akhirnya aku harus memulai model mengejar penghasilan di internet dengan cara yang sistematis dan terjadwal.

Beberapa hari yang lalu muncul ide untuk merekrut kawan bergabung dalam aksi ini (yang jelas aksinya bukan aksi demo :) ). Dan bagusnya dia menanggapi positif. Panggilannya Vic. Cuma ga tahu neh, dia ada hubungan persaudaraan dengan vic chou yang sempat tenar di Indonesia beberapa tahun yang lalu.....

Bergabung artinya bersama-sama membangun rencana yang udah disepakati. Berusaha untuk saling menjaga agar tidak ada yang runtuh di antara anggota tim.

Bekerja dalam tim akan membutuhkan sedikit kerja keras, soalnya anggota tim harus saling memahami karakter masing-masing. Targetnya supaya tidak mudah terjadi kesalahpahaman.

Selanjutnya, yang perlu diperhatikan adalah tingkat kedisiplinan.
Jam kerja, pembagian tugas, semuanya harus harus dijalani dengan disiplin dan tanggung jawab, kepedulian pada tugas. (udah ah... ceramahnya... sok banget sih cuap-cuap kayak gene)....

lanjut beberapa saat lagi... :)

Tidak ada komentar: