Minggu, 10 Agustus 2008

Panduan membuka rek Bank Amerika

Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada segelintir orang Indonesia melarikan dananya ke luar negeri ! Pertanyaannya adalah , APA bisa?

Anda juga mungkin mengikuti banyak program Internasional dan menerima banyak cek luar negeri tapi kesulitan dalam mencairkannya di Bank-bank Indonesia.

Saya tidak mengatakan tidak bisa, hanya, berapa lama waktu dibutuhkan untuk mencairkan? ( Anda pasti akan menerima jawaban 3-4 Minggu !!) Berapa biaya untuk mencairkannya?( biasanya $5 s/d $20 USD) Lalu berapa Anda terima ceknya? Apa sebanding dengan waktu dan biaya yang Anda keluarkan?

Setelah sekian tahun mencari jawaban, akhirnya terjawab sudah kini. Ternyata untuk memiliki rekening bank terutama di Amerika ternyata tidak sesulit yang dibayangkan

Baik, kalau memang bisa membuka rekening di Amerika, lalu apa saja persyaratannya ? Dokumen apa saja yang harus disiapkan? Apa saya harus pergi ke Amerika? Berapa biayanya? Berapa untuk setoran awalnya ? Fasilitas apa saja yang saya akan dapatkan ? Berapa lama waktunya ?




Manfaat yang akan Anda peroleh dengan membuka rekening di Amerika : Kebanggan tersendiri jika punya rekening di luar negeri yang saat ini mungkin cuma dirasakan "segelintir" orang Indonesia
100 % LEGAL dan Aman karena banknya termasuk bank papan ATAS di Amerika ( Excellent bank Rating in USA)

GRATIS Buku cek dalam US Dollar sebanyak 50 lembar beserta slip setorannya ( Anda bisa memesannya lagi jika sudah habis). Anda bisa membayar dimana saja dengan menggunakan cek us dollar. ( Pada bank-bank di Indonesia Anda bisa memiliki buku cek hanya jika Anda menjadi pelanggan "premium" dengan dana di atas 10 juta


GRATIS kartu ATM VISA Platinum,Anda dapat mengambil uang dan juga belanja dimana saja, baik offline maupun ONLINE/ belanja lewat internet selama ada logo VISA.

GRATIS biaya penggunaan kartu ATM VISA !
GRATIS terima dana dari mana saja ( berbeda dengan bank pada umumnya yang mengenakan biaya jika terima uang dari luar negeri)

GRATIS Slip setoran ! Jika Anda menerima cek dari Amerika seperti clickbank, Adsense, cek Amerika lainnya, Anda tinggal mencairkannya di bank Anda yang baru ini dan Anda tinggal mengambilnya di ATM terdekat dari rumah Anda

BEBAS waktu untuk setoran awal
Aman, Mudah dan GRATIS
Fasilitas online banking yang canggih dan aman. Anda bisa bertransaksi KAPAN SAJA DIMANA SAJA (selama ada fasilitas Internet)

Fasilitas phone banking yang profesional, cepat, ramah, memuaskan
Tidak memerlukan SSN (social security number)
Tidak harus memiliki alamat di Amerika
Hanya melampirkan Fotokopi KTP Anda saja! Tidak ada syarat lain !
Aman! Dana Anda akan diasuransikan oleh negara federal Amerika

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak, bagaimana cara membuat rekening bank di Amerika? mohon kirim ke email hermawan.tj@sweebs.se

Terima kasih

Hermawan